Kamis, 22 November 2012

TENTANG DIRIKU...



  Hey, namaku Murdiatmi, siswi SMK TERUNA JAYA 1 GUNUNGKIDUL , Jurusan Administrasi Perkantoran, Anak ke dua Dari dua bersaudara. Aku senang membaca buku ceriat rakyat  diwaktu luangku. Aku tinggal di SUMBERJO, mungkin yang baru denger sumberjo itu sumber air, Tapi itu hanya mitos karena tempat saya itu hanya ada beberapa sumber air . Aku bercita-cita ingin menjadi pegawai kantor nah itu alasan mengapa aku mengambil jurusan administrasi Perkantoran di sekolahanku.

    Aku berharap allah akan mengabulkan doaku selama ini, karena aku yakin allah itu maha mendengar dan maha adil mungkin aku sekarang serba kekurangan tapi jauh diluar itu allah pasti merencanakan sesuatu untukku. Itulah sekilas cerita tentangku , bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar